Sunday, September 11, 2011

Bobby Joseph Nggak Cuma Syuting


Bobby Joseph sudah kembali sibuk dengan syuting sinetron terbarunya, Sarfa & Marwah.

Meski jadwal syutingnya memakan banyak waktu, tapi cowok penyuka warna ungu ini masih bisa melakukan aktivitas lain.
Jadi, jangan kaget kalau kita melihat cowok yang suka banget dengan tim sepakbola Liverpool ini sedang main bowling sendirian. Karena saat ini, main bowling menjadi hobi barunya.

“Sekeluargaku, dari oma, mama, oom, tante, semuanya suka bermain bowling. Cuma aku baru menggelutinya tahun ini, karena baru sekarang tertariknya. Dulu, sebelum syuting stripping, setiap Sabtu aku main bowling. Baik sama keluarga maupun sendirian. Kalau lagi mood, aku bisa sampai sepuluh game, lho. Tapi kalau lagi nggak mood, paling cuma lima sampai tujuh game,” jelas cowok yang juga suka bermain futsal malam-malam seusai syuting ini.

Nah, kalau hari Minggu, lain lagi kegiatannya. “Aku dapat libur syuting tiap hari Minggu. Dan biasanya hari itu aku pakai untuk mengajar di sekolah minggu gerejaku sampai siang. Setelah itu aku lanjutkan dengan ikut misa sore. Kelar gereja sekitar jam tujuh malam. Jadi kalau mau pergi nonton atau nongkrong, udah keburu malas duluan,” cerita cowok yang suka geli sendiri dengan celotehan polos anak-anak TK yang ia didik. Dan satu lagi kegiatannya adalah... main game poker di Facebook kalau sudah capek dan butuh refreshing.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...