Sunday, September 11, 2011

Bobby Joseph Rencana Sekolah Baru


Bukan hal aneh kalau pemain sinetron dengan jam tayang super padat, akan menunda kuliah bahkan memutuskan buat berhenti.

Begitu pula dengan kondisi yang hampir mirip dialami oleh cowok kelahiran 29 November 1991, yang muncul lagi di layar kaca, lewat sinetron Safa & Marwah ini. Seharusnya Bobby Joseph sudah duduk di bangku kuliah semester tiga, lho. Cuma, karena sibuk syuting, cowok yang suka banget warna ungu ini terpaksa harus cuti kuliah jurusan Desainnya selama dua semester belakangan ini.

“Aku baru kuliah satu semester, terus langsung cuti. Tapi, dalam waktu dekat ini aku punya rencana untuk pindah kuliah dan pindah jurusan. Aku pengin kuliah Sinematografi. Dulu aku memang pilih jurusan Disain karena aku suka gambar dan suka mengedit gambar di Adobe. Tapi sekarang aku jadi lebih tertarik sama sinematografi dan foto. Mungkin pertengahan tahun atau tahun depan aku akan mulai kuliah dengan jurusan baru itu,” ungkap cowok yang kini bercita-cita jadi DOP atau Director Of Photography ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...