Sunday, September 11, 2011

Usir Bosan ala Kevin Julio


“Kak Fathir kak Fathir, minta foto bareng dong!” ujar seorang penggemar dari pemeran Fathir dalam sinetron Arti Sahabat ini di sela-sela break syuting yang berlokasi di Istana Anak-anak, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Pemilik nama lengkap Kevin Julio Chandra ini dengan sigap dan ramah langsung meladeni permintaan dari fans tersebut.

“Kalau lagi break, apa saja aku lakukan, daripada bosan. Foto-foto sama fans kek, apa kek. Nah, salah satunya juga, aku suka main gitar,” ujar penyuka warna biru, ungu, dan hitam ini.

Bermusik memang menjadi hobby cowok berzodiak Leo ini. Kevin mengaku bermain gitar adalah salah satu ilmu yang diajarkan oleh ayahnya. Walaupun belum terlalu piawai, cowok yang mulai dikenal namanya lewat sinetron Candy ini tetap pede memainkan beberapa lagu kesukaannya pada waktu break di lokasi syuting.

“Aku suka mainin lagu-lagunya Guns and Roses, ya lagu-lagu rock gitu, deh. Iseng-iseng aja sih, nyanyi-nyanyi bareng kru dan teman-teman di lokasi,” cerita cowok yang juga mengagumi Michael Jackson ini.

Tapi, nggak cuma gitar saja lho, alat musik yang bisa Kevin mainkan. Cowok yang mengaku sudah punya pacar ini ternyata juga pandai menabuh drum.

“Sebenarnya aku lebih jago main drum, lho. Malah tadinya aku pengen jadi drummer, tapi nggak boleh sama mama. Kata mama, kalau aku nanti mau bikin band mending jadi vokalis aja, biar kelihatan mukanya. Hehehe…” ceritanya sambil terkekeh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...