Sunday, September 11, 2011

Bobby Joseph Nggak Lagi 'Polem'


Tampang indo pemain sinetron yang satu ini berubah. Sekarang rambut baru, image baru, peran baru!

Bobby Joseph muncul lagi di layar kaca, lewat sinetron Safa & Marwa. Nggak salah banget kalau kita mengidentikkan cowok kelahiran 29 November 1991 ini dengan rambut poni lemparnya atau polem. Tapi, di sinetronnya yang ke sembilan ini, ia mengubah gaya rambut polem-nya menjadi cepak. Apa yang terjadi dengan rambutmu, Bobby?

“Gerah. Nggak ada yang nyuruh aku potong rambut, semua atas kemauan aku sendiri. Untungnya, pihak manajemen juga nggak keberatan. Modelnya aku juga yang pilih. Yang penting nggak terlalu pendek dan rambutnya masih bisa dikeatasin.” Wah, nggak sayang ya, kan rambut polem kamu udah jadi trendsetter?

“Mungkin jadi trendsetter untuk dunia hiburan doang kali, ya. Soalnya, sebelum itu jarang banget melihat orang dengan rambut polem di teve. Tapi, kalau untuk remaja-remaja lainnya sih, udah banyak dengan rambut begitu,” kata cowok yang mengaku biasa saja ketika tahu model rambutnya jadi panutan ini.

Wajar saja saja kalau ia tidak merasa rambut polem-nya istimewa. Soalnya, cowok yang selalu santai ini memang tidak terlalu memusingkan penampilannya. “Bagi aku, penampilan itu nggak penting-penting banget. Pakai bedak untuk syuting juga jarang. Yang penting mukaku di kamera fresh aja. Biasanya, aku pakai handuk yang dikasih es batu biar mukaku segar. Itu juga untuk kepentingan sinetron doang. Kalau lagi di rumah atau lagi nggak ada syuting sih, aku bodo amat,” jelas cowok berkulit putih ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...