Friday, August 5, 2011

Jessica Mila - Ingin Jadi Psikolog


Kalau belakangan ini tampang ayu pesinetron muda Jessica Mila jarang terlihat di layar kaca, hal itu bisa dipahami. Pasalnya, cewek manis berhidung mancung yang melejit lewat berbagai sinetron bertema remaja tersebut memang mengaku tengah mengurangi kegiatannya di dunia akting. “Aku memang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Akhir Nasional (UAN) yang akan diadakan pada pertengahan Maret ini,” katanya tersenyum.

Meskipun standar kelulusan sama dengan tahun lalu yakni 5,2 akan tetapi gadis berusia 17 tahun ini mau tak mau harus ekstra kerja keras dalam belajar. ”Hampir setiap hari aku Bimbel dan try out, saking sibuknya kadang malam hari baru tiba di rumah,” jelasnya.

Selain ingin mendapatkan nilai yang memuaskan Jessica, yang terdaftar sebagai siswa SMUN 70, Jakarta ini, berharap melanjutkan studinya ke Universitas Indonesia (UI) dengan mengambil jurusan Psikologi. ”Eggak tahu kenapa aku suka saja dengan ilmu yang satu ini. Mungkin karena dari dulu sampai sekarang aku selalu menjadi tempat curhat teman-teman,” ucapnya singkat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...