Friday, August 5, 2011

Rachael Amanda Nggak Mau Memerankan Karakter Anak-Anak


Beranjak remaja, aktris dan penyanyi Rachel Amanda (15) tak ingin terus dengan image anak-anaknya. Amanda yang memulai karirnya di dunia hiburan di usia 2,5 tahun mulai memilih-milih karakter yang sesuai dengan umurnya.

"Pastinya juga ada milih-milih, tapi karena aku pemain aku harus bisa karakter apa aja. Tapi pengennya karakter yang memang sepantaran aku, nggak terlalu kecil nggak terlalu tua juga," ujar Amanda ditemui di acara 'Paddle Pop Elemagika', FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin (15/11).

Meski begitu pengisi suara Liona di film animasi petualang 'Paddle Pop Elemagika' ini lebih memprioritaskan sekolah. Siswa kelas satu di salah satu SMA Negeri Jakarta ini mengaku tidak ingin mengganggu urusan sekolahnya dengan kesibukannya sebagai artis.

"Pokoknya aku gimana caranya memprioritaskan sekolah. Karena dari kecil juga aku selalu dididik sama orang tua, untuk sekolah nomer satu, jadi kalau ada kerjaan itu dilakukan setelah pulang sekolah," jelasnya. "Aku berencana nanti pas kelas 3, mau paused dulu dari kegiatan di dunia hiburan dan pengen fokus ke ujian," imbuhnya lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...