Friday, August 5, 2011

Rachel Amanda Utamakan Pendidikan


JAKARTA,.- Rachel Amanda Aurora atau lebih dikenal dengan nama Rachel Amanda termasuk salah satu sosok remaja yang gigih merintis karir. Walau masih mengenyam pendidikan di bangku kelas XI salah satu SMA, dia mulai menancapkan kiprahnya di dunia hiburan. Dia sudah terlibat di sejumlah sinetron dan film layar lebar. Belakangan, Rachel malah mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.
Rachael mengakui, dirinya kadang sempat merasakan capek setelah menjalani shoting. Namun, dia sudah punya komitmen, kiprahnya di dunia hiburan tidak boleh mengganggu pendidikan. Tidak heran jika menjalani shoting sinetron atau film layar lebar, Rachel melakukan kesepakatan dulu dengan sutradaranya. Alhasil, Rachel memperoleh kemudahan jadwal shoting, setelah jam pelajaran di sekolah selesai.
"Kalau aku boleh memilih, memang enakan menyanyi. Waktunya singkat dan tidak melelahkan. Sementara, dibandingkan film layar lebar, shoting sinetron boleh jadi yang paling lama. Tapi, apa pun yang aku kerjakan, tidak boleh mengganggu kegiatan sekolah. Aku ingin sekolah selesai dulu, baru karir aku dijalankan," kata pemeran film layar lebar "Kata Maaf Terakhir" ini. Cewek kelahiran Jakarta 1 January 1996 ini, baru saja menyelesaikan shoting film "Surat Kecil Untuk Tuhan". Kebetulan jadwal sinetron dan menyanyi sedang kosong, jadi Rachel bisa mendukung film yang diangkat dari kisah nyata itu. "Aku kangen juga dengan menyanyi. Ada satu keinginan aku, yakni berharap bisa menyanyi duet dengan penyanyi lagu-lagu relifi, Opick," ungkap pesinetron "Kejora dan Bintang" ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...