Friday, August 5, 2011

Pendidikan Sangat Penting Bagi Rachael Amanda


adwal aktivitas para selebritis memang tidak dapat ditentukan dengan mudah, tidak laksana karyawan-karyawati yang beraksi di kantor dengan jam aktivitas yang telah ditentukan. Karena itu bagi para selebritis yang masih musti bersekolah dan masih membereskan pendidikanya di bangku kuliah dituntut buat pintar memberi jadwal kerjanya.

Salah satunya aktris remaja, Rachel Amanda, saat ini ia balik berkujut syuting sinetron buru tayang atau Stripping. Ia mengaku bahwa ia musti pintar dalam memberi waktunya antara sekolah dan juga syuting, meski ia sangat menikmati dunia aktingnya namun baginya yang pale penting adalah pendidikan, ia masih tetap memberatkan sekolahnya.

“Aku memang lebih memberatkan sekolah,” ujar Rachel. “Nanti menjelang ujian (kelulusan) aku juga postponement syuting,” ucapnya.

Karir Rachel sekarang begitu cemerlang, tidak hanya eksis di dunia akting dia juga dapat eksis di dunia tarik suara dengan sebagai kawan duet penyanyi religi, Opick. Ia mensyukuri apa yang ia dapat sekarang ini dan ia juga akan melepaskan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...