Thursday, August 4, 2011

Kevin Julio Pengen Jadi Penyanyi


Peran konyol kayaknya jadi trademark-nya Kevin, nih! Sampai-sampai di debut filmnya pun, BASAHH.., ia dapat karakter itu. Malah, tiga kali lipat lebih konyol dari yang udah-udah. Walah....

Dipercaya jadi ketua genk adalah pengalaman pertama buat kelahiran 28 Juli 1993 ini. Diusahain banget deh, buat selalu tampil all out dibanding anak buahnya. Semua gaya nyentrik penyanyi legendaris, diikutinya. Mulai dari Elvis Presley, Robby Williams, sampai Michael Jackson. Katanya sih karena pengaruh bokapnya juga, yang punya sejuta gaya. Ooo....

Tapi cerita itu cuma sebatas peran cowok pecinta basket ini di film BASAHH... Dalam film produksi Starvision garapan M. Haikal ini, Kevin berperan jadi Alvin. Selain konyol, Alvin juga narsis, merasa paling ganteng gitu dan sok paling banyak tahu tentang cewek.
“Makanya, Alvin suka dijadiin panutan sama anak buahnya kalo ngegaet cewek-cewek. Padahal sih, dia sama cupunya dengan yang lain, he he he...” kata cowok yang pernah main di sinetron Heart Series, Candy, Juwita Jadi Putri, dan Namaku Mentari ini.
Ada hal ngagetin selama pengambilan gambar film BASAHH.. ini, nih. Pas lagi syuting, Kevin sempat tertimpa masalah kecil tapi lumayan bikin kepalanya pusing selama setengah jam. Jadi gini, ceritanya Alvin dan teman-teman se-gank mau ngintip kegiatan cewek-cewek di kost-an sebelah rumah Alvin. Trus, mereka naik ke atap yang dibuat tim artistik. Lumayan tinggi, loh. Lagi serius-seriusnya berakting, tiba-tiba atap yang mereka naiki itu patah. Parahnya, Kevin nggak hanya jatuh terjerembab ke lantai, tapi juga tertimpa ketiga temannya yang lain.
”Rasanya sakit banget dan aku sempet pusing selama setengah jam gitu, deh,” curhat penggemar Jim Carey ini.

Ada Impian Lain
Selain jadi pemeran utama, cowok yang takut sama kecoak ini ternyata juga dipercaya jadi asisten sutradara, loh.
“He he he... bukan asisten beneran kali. Di film ini kan aku yang umurnya paling tua, jadi suka disuruh Om Haikal ngumpulin anak-anak kalo syuting mau dimulai. Tau sendiri, saat break kan suka pada nyebar ke mana-mana gitu. Aku deh yang kebagian nyariin dan manggilin mereka,” ungkap siswa home schooling ini. Lucu juga!
Setelah mimpinya untuk bisa main film tercapai, penyuka segala jenis makanan ini mengaku masih pengen mewujudkan satu impiannya lagi. Yep, jadi penyanyi.

“Selain syuting beberapa FTV, aku juga lagi belajar vokal, nih. Mudah-mudahan suatu saat nanti aku bisa beneran rekaman. Aku pengen banget jadi penyanyi... soalnya uang yang didapatkan dari profesi itu juga lebih gede, dan kalo penyanyi itu kan fans ceweknya lebih banyak, he he he...” akunya.
(*/Ft:Dok.Aneka Yess!)*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...