Thursday, August 4, 2011

Rachael Amanda Ogah `Home Schooling`


Lumrah rasanya jika para artis yang masih di bangku sekolah memilih home schooling. Namun, bagi Rachel Amanda, kesibukan dan aktivitas padat tak menjadi alasan untuknya untuk memilih home schooling. penyanyi yang masih duduk di bangku SMP itu pun mengaku lebih memilih bersekolah di sekolah umum.

"Kalau itu mah tergantung orangnya. Kalau orang yang home schooling itu kan biasanya agak susah bagi waktu. Kalau aku sih nggak mau, karena aku lebih fokus sekolah biasa," ujarnya.

"Terus juga bisa ketemu teman-teman dan guru. Senang saja, kalau di sekolah ramai. Bisa belajar dan sharing sama teman," imbuhnya.

Ditemui KapanLagi.com di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/11), Rachel yang juga sempat berduet dengan Opick itu lantas menuturkan pendapatnya soal sekolah dan berkarir.

"Sejauh ini urusan sekolah aku dan karir masih berjalan baik-baik saja. Karena sayang banget kalau harus ada yang dikorbankan. Tinggal kitanya saja pintar bagi waktu. Sekolah itu penting banget, makanya aku utamakan sekolah dan wajib," tegasnya.

"Akunya juga nggak mau menuntut sama mama ikutan home schooling. Mau separah apapun jadwal syuting aku, masih bisa diatur waktunya," tandas siswi kelas 3 SMP Tirta Marta Pondok Indah, Jakarta tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...