Thursday, August 4, 2011

Giring Nidji Dan Rachael Amanda Ajak Anak-Anak Berpetualang


KabarIndonesia - Giring "Nidj" Ganesha dan Rachel Amanda Aurora mengajak anak-anak berpetualang, dengan mengisi suara gunamemperkuat karakter Paddle Pop Kombatei the Movie.
"Saya sangat senang saat diajak pertama kali untuk mengisi karakter Paddle Pop Lion dalam film petualangan ini karena kecintaan saya terhadap film animasi. Karakter saya dalam film ini diceritakan berjiwa pemimpin, pemberani, berwibawa dan senang bertualang. Tokoh ini mirip dengan keseharian saya, seperti suka bertualang dan merasakan hal-hal yang baru,” cerita Nidji.

Senada dengan Giring, Amanda mengungkapkan, “Saya sangat menikmati pengalaman pertama saya mengisi karakter dalam film animasi, karena dalam film-film sebelumnya, saya harus berakting langsung di depan kamera. Saya jadi banyak belajar bagaimana caranya supaya dengan suara saja mampu menghidupkan karakter yang saya perankan."

“Kami sengaja menggandeng Giring dan Rachel karena karakter suara Giring mampu menghidupkan karakter, Amanda gesit, pintar dan baik hati. Selain keduanya, kami juga hadirkan William, seorang bintang cilik yang memiliki bakat luar biasa dan mampu mengisi karakter Fahn, monyet periang yang lincah,” ujar Hadian Kharisma, brand manager Walls Paddle Pop.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...