Thursday, August 4, 2011

Stuart Collin Turner Kapok Jarum Suntik


Setelah menghabiskan weekend bersama teman-temannya, Stuart Colin Turner harus terkapar lemah melawan virus akibat gigitan nyamuk alias demam berdarah. Bagi Colin ini kali pertama ia dirawat di rumah sakit.

“Malas banget deh soalnya baru pertama kali di rawat seumur hidup. Dan infus ini sakit, enggak enak.” Demikian Colin bercerita pengalaman opname di rumah sakit Mitra Kelapa Gading, Minggu (7/6).

“Anehnya aku lagi syuting pulang pagi pun tidak pernah sakit, tapi kenapa pas lagi di rumah, sakit gitu. Jadi bingung sendiri kenapa pas lagi kerja enggak sakit trus pas engaak lagi kerja, masuk rumah sakit,” jelas Stuart heran saat ditanya hikmah apa yang biasa diambil saat ia menderita sakit.

“Dibilang kapok, ya kapok sih karena enggak enak masuk rumah sakit,” jelas cowok kelahiran Inggris, 28 September 1990.

Yang membuat bintang sinetron Namaku Mentari ini kapok masuk rumah sakit adalah jarum suntik. Karena ia sangat takut terhadap jarum suntik.

“Seminggu di rumah sakit sejak 1 Juni sampai 7 Juni, hari ini, sudah sembilan jarum suntik ya. Nih, bekasnya, satu, dua, tiga (dst),“ kata Stuart sambil menghitung bekas tusukan jarum di tangan dan menunjukkan pada tim cumicumi.com.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...