Thursday, August 4, 2011

Rachael Amanda `Sreg` Berduet Dengan Opick


Berduet bareng Opick ternyata menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Rachel Amanda. Setidaknya hal itulah yang dikatakan oleh dara cantik kelahiran Jakarta itu. Bersama Opick, Rachel mengaku bisa menyanyi dengan baik.

"Iya, aku senang bisa duet dengan Mas Opick. Kalau memang itu masih rezeki aku, aku masih terus duet dengan beliau. Karena dengan Mas Opick, aku bisa menyanyi dengan baik," kata Rachel saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (26/11).

Dan untuk urusan syuting, Rachel sepertinya mulai mengalami kebosanan. Benarkah? Ya, menurutnya kebosanan itu karena ia selalu saja memerankan peran protagonis dan mellow.

"Iya, selama ini aku selalu jadi peran protagonis yang adegannya menangis dan mellow, seperti itulah. Kadang aku juga merasa bosan dengan karakter seperti itu, tapi mau gimana lagi. Memang tawaran yang datang seperti itu," keluhnya.

Padahal, Rachel sangat ingin mengeksplor kemampuan beraktingnya, seperti memerankan karakter antagonis, jahat, dan psycho.

"Malah aku sering nawarin ke PH (production house, red) untuk minta peran antagonis, tapi gak tahu kenapa selalu gak diterima. Mungkin muka aku gak mendukung kali ya. Sekarang juga aku suka nulis cerita sendiri di mana aku jadi orang jahatnya, tapi memang belum kesampaian saat ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...