Thursday, August 4, 2011

Sinopsis Sinetron Mutiara

Ada dua kembaran, yang bernama Mutia dan Tiara. Mereka berdua berbeda nasib. Mutia sakit-sakitan sedangkan Tiara tomboi, sehat, dan ceria. Karena Mutia sakit, Tiara dikirim ke rumah neneknya di Bandung. Suatu ketika, Tiara kembali ke Jakarta untuk menemui papa mamanya. Di Jakarta, Tiara satu sekolah dengan Iman.
Iman adalah seorang teman Tiara yang menyukai Tiara. Dia tergabung dalam kelompok Gajebo bersama Ivan (ketua kelas), Bobby (yang juga menyukai Tiara), Tiara, Nina (perempuan yang paling feminin di antara anggota yang lain), dan Vega (wakil ketua kelas berambut keriting). Kemudian bergabung pula Aulia (saudara angkat Tiara).




Iman sebenarnya sangat menyukai Tiara, tetapi dia menyembunyikannya. Dia disaingi oleh Bobby dan yang paling berat adalah Kak Reza, yang pintar melukis dan benar-benar disukai Tiara. Suatu saat, dia melihat trik untuk membuat perempuan yang disukai cemburu. Karena itulah dia berusaha membuat cemburu Tiara dengan mendekati Aulia. Namun, Aulia juga suka pada Iman, sehingga semua teman-temannya meledeki Iman.





Cast : Dhea Imut sebagai Mutia Dhea Imut sebagai Tiara Ade Surya Akbar sebagai Iman Stuart Collin sebagai Reza Nimaz Dewantary sebagai Aulia Geraldy Y. Putra sbg Ivan Antik Arfani sbg Nina Rico Tampatty sebagai Papa Mutia & Tiara Meriam Bellina sebagai Mama Mutia & Tiara Lucky Almansyah sebagai Papa Aulia Moudy Wilhelmina sebagai Mama Aulia Riyanto RA sebagai Papa Adopsi Mutia Dewi Affandi sebagai Mama Adopsi Mutia Anabella sebagai Adik Reza Hj. Maulana sebagai Kakek Mutia & Tiara Nani Widjaya sebagai Nenek Mutia & Tiara Joy Octavino sebagai Bobby

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...