Friday, August 5, 2011

Rachael Amanda Tak Kesulitan Kembali Ke Sinetron


Kapanlagi.com - Di samping kesibukan sekolah, artis Rachel Amanda kembali terlibat dalam sebuah sinetron stripping yang akan segera tayang di televisi setelah istirahat sekian waktu. Namun dia masih menyembunyikan judul sinetron terbarunya itu.

"Baru saja mulai syuting stripping, masih sibuk sekolah juga. Judul sinetronnya belum bisa dikasih tahu karena belum tayang. Kesibukan lain kayak begini, jadi dubber (pengisi suara), jadi bintang tamu di acara-acara. Tapi aku memang lebih memprioritaskan sekolah," ungkap Rachel Amanda usai temu media Paddle Pop Elemagika di Cone, FX Plasa, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2010).

Rachel sendiri adalah pengisi suara tokoh Liona, dalam film animasi Elemagika yang diproduksi oleh Management Wall's Paddle Pop. Film berdurasi 90 menit ini akan ditayangkan secara premiere di bioskop pada Desember tahun ini. Dia berpasangan dengan Giring Nidji yang berperan sebagai Paddle Pop Lion dan Indra Birowo sebagai Jaguar.

karena sebelum syuting ada screen test, reading. Sutradara juga sudah cocok, saling ngerti," tegasnya.

Meski baru kembali menjalani akting, Rachel mengaku tidak mengalami kesulitan. Apalagi tim lain banyak membantunya untuk peran baru tersebut. "Alhamdulillah nggak

Sementara soal sekolah, Rachel yang masih duduk di kelas 1 di SMA 70 Bulungan itu, merasa seru memasuki sekolah baru, meski sempat harus menyesuaikan diri dengan pelajaran dan teman-teman barunya.

"Pelajaran lebih bermacam-macam. Awal-awal masih penyesuaian sama pelajaran. Tapi sekarang sudah lancar. Adaptasinya nggak lama, 1-2 bulan, karena orangnya asyik-asyik," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...