Thursday, August 4, 2011

Rachael Amanda Rindukan Idul Adha Bareng Keluarga


Jika hari besar Idul Adha dimanfaatkan oleh umat Islam sebagai kesempatan untuk bisa bersilaturahmi sekaligus berlibur bareng keluarga, ternyata tidak demikian adanya bagi Rachel Amanda Apa mau dikata, Rachel harus menjalani striping syuting sinetron. Sehingga ia terpaksa mengubur dalam-dalam keinginannya itu.

Dan hasil dari kerja kerasnya itu, Rachel mengaku menyisihkan sebagian kecil untuk ditabung.

"Iya, aku punya tabungan sendiri, kecil-kecilan dan belum pernah dipakai. Paling nanti untuk pendidikan aku kumpulin. Kalau rencana lainnya sih banyak banget. Aku gak kepikiran barang apa-apa. Kalau mau apa-apa ya minta sama orang tua, karena aku masih minta sama orang tua juga. Ya kayak anak seumuran aku biasa saja," tuturnya.

Sementara saat ditanya apakah niatnya menabung itu untuk persiapan kuliah di luar negeri, Rachel tak menampiknya.

"Kalau niat kuliah di luar negeri pasti ada. Tapi orang tua pesan nanti saja S2 baru di luar negeri. Karena dari awal aku pengennya di UI (Universitas Indonesia, red). Kalau di sini ada tantangannya juga, jadi kalau sudah lulus S1 baru S2 di luar negeri. Nah, uang tabungan aku tadi mungkin buat kuliah di luar negeri," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...