Friday, August 5, 2011

Stuart Collin Di Lema Masa Depan


Kapanlagi.com - Dilema, itulah yang saat ini dirasakan Stuart Collin. Ia bingung antara mengutamakan pekerjaan atau pendidikan. Bintang sinetron ARTI SAHABAT ini harus memilih antara karir dan masa depannya nanti.

Cowok kelahiran Shewsbury, Inggris, 28 September 1980 ini merasa khawatir. Jika nantinya menjalani dua dunia berbeda itu, baik pekerjaan maupun pendidikannya malah akan kacau-balau.

"Dilema banget, kalau aku ngambil kuliah dan syuting, jadwal aku pasti kacau. Tapi kalau ngambil syuting aja, pastinya pendidikan aku terbengkalai. Jadi pas ada syuting sinteron, baru yang gue ambil sinetron dulu, karena kan susah nyari syuting sinetron," tutur Stuart saat ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (22/01).

Stuart pun mengaku sudah memiliki rencana kuliah. Fakultas Hubungan Internasional di salah satu universitas di Jakarta jadi incarannya. Alasannya, dengan bekerja di ibukota, ia masih bisa bekerja juga.

"Belum tahu pasti, paling kuliah ngambil Hubungan Internasional, kalau nggak di UI, kalau nggak di Jakarta aja biar bisa sambil kerja. Itu bisa diatur ya, kalau misalnya lagi syuting paling kalau kuliah ngambil pagi. Kalau syuting pastinya siang," kataStuart.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...