Thursday, August 4, 2011

Lucky Perdana Rayakan Hari Ibu Layaknya Valentine


Bintang sinetron Lucky Perdana mengaku, kalau dihari Ibu ini dirinya ingin menjadi anak yang berbakti kepada sang ibu tercinta.

"Gue memaknainya hari ibu sebenarnya sama aja kaya valentine yang dirayakan satu tahun sekali. Untuk hari ibu ini gue mau ngajak mama jalan ketempat yang belum dia kunjungin," ujarnya saat dihubungi lewat telefon seluler.

Lucky diketahui punya pengalaman buruk mengenai orangtuanya, hal itu terjadi lantaran dirinya melanggar larangan kedua orangtuanya tersebut. Musibah tersebut dialaminya ketika masih duduk di bangku SMP dan SMA.

"Waktu SMP gue mau naik motor sama teman-temen dan itu sudah dilarang sama mama, setelah di jalan gue tabrakan. Begitu pula waktu SMA, gue dilarang untuk kemping, tapi gue bandel eh ternyata mobil yang gue tumpangin itu mengalami kecelakaan. Gue sadari kalau ngelawan orang tua itu bahaya banget. Meski malu dan gengsi, gue tetap minta maaf dengan cara ngomong langsung mungkin waktu itu mama nggak langsung maafin karena gue nggak tulus minta maafnya," ungkapnya.

Pria Berkulit putih itu mengaku kalau saat ini dirinya ingin menjadi anak yang siaga (siap antar jaga) apabila di butuhkan oleh sang ibu.

"Gue sekarang ini menjadi anak yang siaga kalau mama mau kemana aja pasti gue anterin, meski sibuk nyuting biasanya gue minta waktu izin dulu sama kru untuk nganterin nyokap dan itu pasti diijinin," urainya.

Untuk urusan curhat, Lucky mengaku selalu mempercayakan kepada mamanya, dirinya tidak pernah merasa kaku lantaran dirinya sudah merasa dewasa.

"Kalau curhat tentang pribadi si nggak, paling cuma cerita sewajarnya aja. Contohnya seperti kalau aku habis jalan sama sapa aja baik itu cewek, pasti mama pasti tahu dan itu membuat mama tenang," ungkapnya.

Lucky menuturkan, kalau dulu dirinya sempat kekeuh berpacaran sama seorang wanita meskipun sang mama tidak merestui hubungannya.

"Pernah sih, mama nggak suka sama cewek yang gue suka. Tapi gue kekeuh pacaran sama tuh cewek dan biasanya nggak awet memang. Gue pengen ajak mama dinner di suatu tempat restoran yang mewah hari ini," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...