Friday, August 5, 2011

Rachael Amanda Hanya 5 Jam Isi Suara Liona


INILAH.COM, Jakarta - Rachel Amanda tak kesulitan mengisi suara Liona di film animasi Paddle Pop Kombatei. Ia mampu menyelesaikannya hanya dalam waktu lima jam.

"Ini film pertama buat aku, biar aku main layar lebar sudah tiga kali. Kenapa ini aku anggap film pertama, karena aku lebih mengeksplor segi suara," ujarnya saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1).

Pengalaman pertama berakting film animansi Paddle Pop Kombatei ini salutnya tak menyulitkan Rachel. Buktinya, ia mampu mengisi suara Liona hanya dalam waktu lima jam.

"Nggak susah, dari jam 2 sampe jam 7. padahal jadwalnya dikasih dua hari, tapi sehari sudah selesai," ungkapnya.

Mampu menyelesaikan dalam waktu singkat, tetap mengedepankan kualitas. "Di sini aku tetap mendalami karakter dengan kualitas. Tentunya dengan suara yang tetap konsiten nggak berubah,"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...