Friday, August 5, 2011

AMANDA FOKUS AKTING KETIMBANG NYANYI


Memiliki dua profesi sebagai penyanyi sekaligus aktris, Rachel Amanda memiliki kesulitan untuk menentukan pilihan hatinya. Kegemarannya pada dunia musik dan seni peran membuatnya nggak bisa jauh dari kedua profesi tersebut, apalagi ia sudah merintis kedua karir tersebut sejak kecil.

Namun, jika menelaah pada sejarah karirnya. Amanda memulai karirnya sebagai aktris terlebih dahulu, maka dari itu ia merasa lebih senang jika diminta untuk berakting di depan kamera ketimbang bernyanyi. Ditambah lagi, jam terbangnya di dunia seni peran sudah cukup tinggi.

"Aku nggak tahu ya karena bukan identik juga, dan nyanyi memang belum lanjut lagi," ucapnya saat ditemui di premiere 'Surat Kecil untuk Tuhan' di Planet Holywood, Jakarta Selatan, Selasa (05/07) malam.

Kini, Amanda pun lebih sering terlihat dalam dalam beberapa tayangan layar kaca ketimbang menyanyi. Hal ini dipilihnya lantaran ia ingin fokus menekui satu pekerjaan dulu agar dapat memberikan hasil yang maksimal kepada penonton.

"Sekarang fokus akting dan syuting aja dulu, dulu (nyanyi) kan karena emang udah kenal lama sama Opik, dari taun lalu aku belum nyanyi lagi," jelasnya.

Selain sibuk syuting, Amanda mengaku sedang fokus pada pendidikannya. Sekolah menjadi salah satu alasan mengapa Amanda memilih untuk fokus pada satu pekerjaan saja. Bahkan ia pun mengakui, jika pekerjaannya mengganggu pendidikan, Amanda rela untuk meninggalkan pekerjaannya itu.

Bagi Amanda, pendidikan merupakan salah satu hal penting dalam hidupnya, terutama untuk membangun masa depan. Meski ia berhasil meraih sukses dari dunia hiburan, Amanda nggak tergiur untuk melepas pendidikannya demi kesuksesan dan ketenaran. Salut deh buat Amanda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...