Thursday, August 4, 2011

Stuart Collin Disamperin Kuntilanak Dan Pocong


Nama :Stuart Collin
Lahir :Shrewburry, Inggris, 28 September 1990
Model :Cover Boy 2006


Anekayess-online.com –
Sungguh beruntung jadi cowok yang lagi sibuk syuting sinetron stripping yang masih dirahasiakan judulnya ini. Kalau orang lain mimpinya cuma ketakutan dikejar pocong atau kuntilanak, Stuart sukses dikejar keduanya, ha ha ha.

“Serem banget! Mereka semua nyamperin gue ke rumah. Trus, gue main kejar-kejaran sama mereka. Anehnya, pocongnya itu nggak lompat tapi lari, he he he.

Akhirnya, gue pun ketangkep dan dibawa ke atas pohon. Di sana, jumlah mereka lebih banyak lagi dan penampakannya serem banget. Akhirnya, gue pun dilempar dari atas pohon dan pas kebangun ternyata gue udah jatuh dari tempat tidur,” ungkap Stuart sambil ketawa-tawa. Hiyaaa….
(*DC/Ft:Dok.Aneka Yess!)*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...