Friday, August 5, 2011

Lucky Perdana Lebih Pilih Sinetron Daripada FTV


Kapanlagi.com - Aktor Lucky Perdana sempat vakum dari sinetron stripping dan mencoba sesuatu yang menurutnya baru, yakni membintangi beberapa FTV.

"Kita alami fase berbeda, kita pengen mencoba hal baru," ungkap Lucky Perdana di studio Persari Jagakarasa Jakarta Selatan, Kamis (4/11).

Setelah sukses dijalaninya, pria yang dituduh terlibat kekerasan terhadap Sonny Prakoso itu merasakan perbedaan antara sinetron stripping dan FTV. Namun Lucky membantah jika menjajal FTV karena jenuh dengan sinetron stripping. Karena selain menjadi awal karirnya, baginya sinetron sudah menjadi ladang mencari pendapatan.

"Karena ini ladang gue dan terus main di sinetron," terangnya. "FTV sangat berbeda, karena di sini kita harus menghafal, cepat memasukkan karakter, di FTV santai, lagu mellow, scene dan persamaannya sama," tegasnya.

Kalau pun boleh membandingkan Lucky pun mengaku lebih menikmati bermain di sinetron, meski terkadang juga ada tidak enaknya di sana-sini.

"Lebih nikmat stripping,....... gue rindu FTV juga, di FTV syuting luar, gue juga rindu syuting di gunung-gunung," terang Lucky yang mengaku puas dengan peran-peran yang pernah dijalaninya.

3 comments:

  1. Hye!.n_n. kamu ada foto Lucky Perdana ketika dia berlakon dalam Sinetron Nikita?@ Lucky perdana memakai songkok.plez..tolong upload..

    ReplyDelete
  2. alexantrine92 @ saya ada merekod citer Nikita.....nanti akan saya usahakan mengedit foto Lucky di Nikita....k

    ReplyDelete
  3. Hello there! :) uhmm. "pria yang dituduh terlibat kekerasan terhadap Sonny Prakoso" apa itu betul? did it really happen? or itu cuman rumors?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...