Thursday, August 4, 2011

Stuart Collin Nggak Ikhlas Italia Kalah


INILAH.COM, Jakarta - Drag Race dan nonton bola. Kegemaran Stuart Collins. Setiap akhir pekan, saat libur sekolah dan syuting, Stuart selalu ngedrag race. Dan, selama Piala Eropa 2008 berlangsung, Stuart selalu nonton. Biar tambah seru, pakai taruhan.

"Sejak 2 bulan ini, aku memang lagi suka-sukanya drag race. Asyik dan bikin adrenalin naik. Daripada ngebut di jalanan, lebih baik di lintasan balap. Biasanya, setiapweekend saat nggak ada kerjaan, aku balapan di Sentul," aku Stuart Collins belum lama ini, di sela-sela syuting sinetron terbarunya, Hamba-Hamba Allah, di kawasan Cibubur Jakarta Timur.

Tidak hanya main, Stuart juga ikutan lomba. Biar pun baru pertama kali, cowok Libra, kelahiran 17 tahun silam di London Inggris ini, kebagian juara ketiga. "Untuk pemula lumayan banget, kan? Targetnya sih, kejuaraan drag race di Sentul bulan depan," harap cowok keturunan Sumatra dan Inggris ini.

"Aku sudah bisa merasakan podium juara pertama. Makanya sekarang lagi rajin-rajinnya latihan," kata Stuart yang sempat main sinetron Candy dan Mentari produksi Sinemart yang tayang di RCTI.

Hobi baru itu ternyata melengkapi hobi nonton bola, yang sekarang lagi asyik-asyiknya karena ada Piala Eropa 2008. "Di rumah nonton bareng keluarga. Di lokasi syuting, nonton bareng teman dan kru, di antara jeda waktu syuting. Lebih seru di lokasi syuting, sih. Abisnya bisa taruan. Kalah biasa saja. Menang senang banget. Tapi, berhubung buat seru-seruan aja, kalo menang duitnya aku balikan. Kalo kalah, ya ikhlasin."

Ngomongin soal ikhlas, ternyata Stuart belum bisa ikhlas kalo tim favoritnya Italia, sampai kalah. "Aku ingin Italia menang. Aku belum ikhlas kalo Italia sampai kalah. Cukup Inggris saja yang masuk kotak, deh," kata Stuart.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...