Friday, August 5, 2011

Rachael Amanda: Belom Menemukan Cowok Yang Pas


Anekayess-online.com – Ngga buru-buru mungkin itu kata yang cocok untuk dara cantik Rachel Amanda dalam mencari seorang kekasih. Makanya meski sudah duduk di bangku SMA dan mendapat lampu hijau dari orang tua tapi tetap saja, gadis yang akrab dipanggil Manda ini belum menemukan cowok yang cocok.

"Iya sih, kalau sampai jadian gitu belum, belum ada yang pas. Cuma pastinya untuk menilai cowok pasti ada, tapi sampai sekarang belum ada yang cocok, semuanya masih temenan aja," kata Manda, Minggu (12/12/10).

Sangat selektif mungkin yang menjadi alasan kenapa sampai saat ini ia masih belum punya gandengan. Apalagi ia harus bisa menjaga diri atas kepercayaan yang diberikan kedua orang tuanya. Tipe pilihannya yang penting cocok, pinter, dan punya nilai plus. Ho…hoo itu kamu?

"Kalau milih-milih itu penting ya, aku juga nggak mau sembarangan. Cuma sampai sekarang belum ada yang nyambung aja," ujarnya.

Satu lagi yang perlu kalian tahu. Gadis cantik yang pernah main film berjudul I Love You Om itu lebihprefer punya pacar yang bukan dari kalangan sesama artis. Itupun kalau boleh memilih. Tapi siapa yang tahu kan nantinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...