Friday, August 5, 2011

Stuart Collin Kurangi Job


Stuart Collin mengkonsentrasikan diri untuk sinetron kejar tayang Arti Sahabat. Hal tersebut telah dibuktikan saat menolak tawaran pekerjaan yang datang bertepatan dengan jadwal syutingnya. Sebab hingga saat ini waktu syuting Stuart menyesuaikan dengan beberapa pemain lain yang masih berada di bangku sekolah.

Waktu yang dimiliki Stuart untuk menerima pekerjaan diluar sinetron Arti Sahabat hanya bisa dilakukan olehnya saat pagi hari. Itu pun bisa dilakukan olehnya jika lokasi pekerjaana tersebut tidak jauh dari jangkauan tempat syuting Arti Sahabat. “Selama ikut syuting stripping aku focus disni dan tidak mengambil jadwal kerja off air. Kecuali kerja off airnya itu pagi, mungkin bisa aku usahakan,” cerita Stuart belum lama ini di bilangan Jakarta.

Sisa waktu yang dimiliki Stuart itu ternyata tidak bisa banyak membantu dirinya. Sebab sampai saat ini belum ada tawaran kerja yang mengharuskannya diimulai saat pagi hari. “Selama jadwalnya bisa disesuaikan, aku usahakan untuk ambil tawaran kerja, tapi sih selama ini belum ada jadwal yang pas,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...