Thursday, August 4, 2011

Rachael Amanda Enjoy Jalani Syuting Tiap Hari


Disaat teman-teman seusianya sibuk di tempat les, ataupun menghabiskan waktu bersama di mall-mall, artis belia Rachael Amanda Aurora masih saja berkutat dengan rutinitas yang sama.

Hampir tiap hari menjalani aktivitas syuting, sejak sekolah usai hingga larut malam, dapat dibayangkan betapa lelahnya seorang Rachael Amanda.Terkesan kehilangan indahnya masa remaja, anehnya Rachael justru mengaku enjoy saja menjalani semua rutinitasnya.

"Aku enjoy dan menikmati saja, kalau syuting tiap hari seperti ini aku bisa gali pengalaman bisa ketemu teman-teman sepantaran jadi ya asyik-asyik saja.Aku sekarang jarang hangout bareng sama teman-teman sekolah tapi mereka mengerti bahkan ngedukung kegiatanku.Sekalipun tidak main dengan teman sekolah, aku masih bisa bermain dengan teman-teman disini," seru Rachael Amanda Aurora.

Makin sibuk lantaran terlibat produksi sinetron kejar tayang, tak berarti siswi 1 SMP ini lupa kewajiban utama sebagai pelajar.Meski tak menyangkal mendapat banyak hal dari profesinya sebagai bintang sinetron, namun Rachael tetap menganggap semuanya sebagai hobi belaka.Apalagi hingga detik ini masih ada satu cita-cita yang di incar Rachael sebagai profesi utamanya nanti yakni menjadi seorang dokter.

"Sebenarnya tujuanku bukan disini, ini buatku hanya iseng dan hobby.Suatu saat aku, fokus ke sekolah dan menghilangkan kegiatan syuting karena aku ingin kedokteran.Cita-cita dari kecil ingin jadi dokter," kata remaja Rachael berharap.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...