Thursday, August 4, 2011

Rachael Amanda Aurora Di Taksir Anak SMU


Menginjak usia tiga belas tahun, karier artis remaja Rachael Amanda Aurora kian melesat tajam.Sinetron yang ia bintangi mendapat respons luar biasa masyarakat hingga popularitas Rachael Amanda pun semakin bersinar.

Dengan kecantikan dan ketenaran yang dimiliki, urusan asmara tentu bukan persoalan besar bagi dara kelas satu SMP ini, namun entah mengapa di usia puber yang tengah dirasakan, Amanda justru mengaku belum berfikir untuk terlibat urusan asmara dengan lawan jenis.

"Aku belum ada kepikiran soal cowok karena belum waktunya dan aku masih kecil.Intinya lebih fokus ke sekolah dulu.Mama dan papa belum mengizinkan jadi aku sendiri tidak mau punya cowok,"seru Rachael Amanda Aurora.

Berusaha tetap fokus pada tugas utamanya sebagai artis yang juga pelajar, Amanda pun terkesan tak mau direpotkan dengan urusan asmara ala cinta monyet.Meski begitu bukan berarti sama sekali ia belum pernah merasakan indahnya terjerat asmara, termasuk urusan ditaksir teman prianya.

"Aku sempat ada pengalaman di sekolah ditaksir cowok SMU dan aku sudah kenal sama dia.Dia orangnya suka iseng tapi baik, sampai sekarang aku belum pernah bersama dia dan kita sebaiknya temanan," tambah Rachael Amanda Aurora.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...