Thursday, August 4, 2011

Jessica Mila Belum Dapat Kesempatan Main Film


Menerjuni dunia akting sejak usia anak-anak, Jessica Mila sampai saat ini belum berkesempatan mendapat peran di film layar lebar.Namun dia sudah cukup banyak mengasah ketrampilan aktingnya di layar kaca.

Saat ini Jessica sedang sibuk di dua sinetron, "Aku masih syuting NIKITA dan MANOHARA kalau di NIKITA aku menjadi sahabatnya NIKITA di panti asuhan.Teman masih kecil sebagai Rani kalau di MANOHARA jadi adiknya Manohara," terang Jessica yang ditemui di ultah Nikita Willy, Studio Persari Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jessica sudah menekuni dunia akting sejak dia masih duduk di bangku SD."Aku sejak kelas 5 SD lah dan sekarang aku kelas 3 SMA.Kalau sinetron sudah 5 kali dan FTV, kalau film aku belum," kilahnya.

Tapi dunia layar lebar masih asing bagi bintang ini."Kalau film aku jarang sih castingnya.Aku udah pernah casting tapi belum masuk aja gitu, sekarang udah ada tawaran.Cuma sekarang belum sempat datang ke sana.Belum ada waktu," ungkapnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...