Thursday, August 4, 2011

Rachael Amanda Belum Siap Berjilbab


Dikenal sebagai penyanyi pasangan duet Opick, Rachael Amanda tak mau terbebani dengan imej religi.Saat beranjak dewasa pun, Amanda belum memutuskan apakah dirinya akan berjilbab atau tidak.

"Saya suka berjilbab, tapi saya belum siap untuk sehari-hari berjilbab terus.Lagipula sekarang lagi menyelesaikan stripping sinetron.Di sinetron saya nggak pakai jilbab, tapi aku selalu pakai baju yang sopan.Nggak mau pakai yang mini," katanya, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip single Maha Melihat, Rabu (24/6), di studio Gudang, Ciputat, Jakarta Selatan.

Jilbab baginya adalah pelindung diri."Dengan jilbab kita bisa melindungi diri sendiri.Kalau aku nunda berjilbab bukan berarti aku tidak ingin," kilahnya.

Meskipun lagu-lagu yang dibawakannya bersama Opick kental nuansa religinya, Amanda mengaku tidak kaku dengan penampilan yang belum berjilbab penuh."Berjilbab tidak boleh terpaksa,"tuturnya.

Untungnya, Amanda sudah mengenal Opick cukup lama, sehingga keinginannya bisa dikomunikasikan.

"Om Opick juga tahu.Kita kalau ngobrol sangat nyambung dan tahu sama tahu, jadi tidak ada paksaan yang datang dari Om Opick agar aku pakai jilbab,"jelasnya.

Impiannya untuk membuat album sendiri, lepas dari Opick juga masih dipertimbangkannya."Belum tahu mau buat lagu seperti apa.Usiaku kan tanggung, makanya nggak mau buat keputusan gegabah," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...