Thursday, August 4, 2011

Rachael Amanda, Puasa Maju Terus


Jelang bulan puasa dipastikan aktivitas artis sinetron, film dan penyanyi Rachael Amanda bakal terus meningkat.Usai menyelesaikan filmKATA MAAF TERAKHIR, Amanda bakal dikebut dengan sinetron stripping dan road show album religi bareng Opick.

"Gak masalah, justru itu (jadwal aktivitas) membantu aku pada saat puasa," ujarnya saat ditemui di premier film KATA MAAF TERAKHIR di Planet Hollywood, (21/8).Dalam film arahan sutradara Maruli Ara yang diproduksi Sinemart, Amanda berperan sebagai Lara.

Puasa di tengah syuting sudah pernah dialami Amanda pada tahun lalu."Jadi dengan banyak kegiatan tidak berasa waktu bukanya," kata pemilik nama komplit Rachael Amanda Aurora itu.

Selain itu kegiatan Amanda lainnya seperti sekolah dan latihan nyanyi tetap terus lanjut.Persiapan khusus untuk puasa pun tidak ada.

"Biasa saja, tidak ada ritual khusus," katanya,"Dan sekarang tidak ada lagi reward kalau puasanya kelar, kan sudah gede, tidak kayak dulu waktu masih kecil," imbuhnya dara kelahiran Jakarta 1 Januari 1996 ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...