Thursday, August 4, 2011

Dekat Dengan Ayah, Rachael Amanda Bikin Bingung Mamanya


Rachael Amanda Aurora atau lebih dikenal dengan nama Amanda, aktris mengaku benar-benar dekat dengan papanya hingga membuat mamanya sendiri kebingungan.Sang mama bingung karena suaminya lebih sering jalan dengan anaknya dibanding istrinya sendiri.

Hal itu diungkapkan Amanda yang dijumpai Waspada Online dalam acara pemutaran perdana film Kata Maaf Terakhir di Planet Hollywood, Jakarta (20/8).

Film Kata Maaf Terakhir merupakan film layar lebar ke-3 Amanda.Sebelumnya, selain tampil dalam berbagai sinetron, Amanda telah tampil dalam film Heart (2006) dan I Love You Om (2006).Dalam Kata Maaf Terakhir, Amanda berperan sebagai Lara, gadis remaja korban penceraian yang merindukan ayahnya (diperan Tio Pakusadewo).

Amanda mengaku bahwa kedekatannya dengan sang papa dalam kehidupan nyata membuat lebih mudah memerankan tokoh Lara.

"Untung sih aku sama Om Tio (Tio Pakusadewo).Om Tio orangnya klop banget sama aku, sampai adegan yang tadinya kupikir berat bisa jadi ringan, karena aku udah ngalir, udah anggap Om Tio ayahku, karena aku deketnya emang sama ayahku," tuturnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Amanda, kedekatannya dengan papanya itu kadang sampai menbuat mamanya sendiri bingung, karena papanya jadi lebih sering mengajak Amanda jalan-jalan dibanding mengajak mamanya.

"Aku sama papa emang dekat, dari kecil emang deket banget, dari dulu aku sering jalannya sama papa, cuma berdua aja, kemana-mana, ke mall, nonton bioskop, sampai lucunya mama sampai bingung: ini kok jalannya sama anaknya terus sih bukan sama istrinya," papar Amanda.

"Kadang mama sampai ngeledekin: tuh kan, istrinya ditinggal lagi," tambahnya tertawa.

Amanda kini hanya berharap bahwa film terbarunya itu akan dapat membawa hikmah bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan film Kata Maaf Terakhir ini bisa ditonton semua kalangan, mudah-mudahan makna baiknya, arti kata maaf bisa dimengerti oleh penontonnya," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...